100 Tips & Trik Visual Basic 6.0

Ketek Komputer || Selamat malam sahabat, setelah sekian lama bung ketek tidak aktif, dikarenakan kesibukan dunia kerja, kali ini bung ketek muncul lagi dengan membawa artikel ebook mengenai 100 Tips & Trik Visual Basic 6.0. Ebook ini sengaja menjadi postingan bung ketek pada malam hari ini karena memang pembelajaran VB juga sangat menarik untuk ditelurusi dunianya, dan bagi sahabat yang ingin tau lebih mengenai Vb, sahabat dapat mendownload aplikasinya disini.
Gambar : Freesoft41

Jika sahabat sudah menginstalnya, sahabat tinggal ikuti beberapa tips Vb yang sudah bung ketek share pada postingan kali ini, dan sebelum lanjut ke target download, bung ketek akan sedikit kasih pencerahan mengenai Microsoft Visual Basic.

Microsoft Visual Basic adalah sebuah alat untuk mengembangkan dan membangun aplikasi yang bergerak di atas sistem .NET Framework, dengan menggunakan bahasa BASIC. Dengan menggunakan alat ini, para programmer dapat membangun aplikasi Windows Forms, Aplikasi web berbasis ASP.NET, dan juga aplikasi command-line. Alat ini dapat diperoleh secara terpisah dari beberapa produk lainnya (seperti Microsoft Visual C++, Visual C#, atau Visual J#), atau juga dapat diperoleh secara terpadu dalam Microsoft Visual Studio .NET. Bahasa Visual Basic .NET sendiri menganut paradigma bahasa pemrograman berorientasi objek yang dapat dilihat sebagai evolusi dari Microsoft Visual Basic versi sebelumnya yang diimplementasikan di atas .NET Framework. Peluncurannya mengundang kontroversi, mengingat banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh Microsoft, dan versi baru ini tidak kompatibel dengan versi terdahulu. Sumber wikipedia

Ok, bagi sahabat yang ingin mencoba beberapa tips nya, silahkan download dengan mengklik tombol download yang telah bung ketek sediakan dibawah, silahkan komen untuk saran demi perkembangan blog sederhana ini.

Klik Untuk Download
https://drive.google.com/open?id=0B4NXPjh0asNwM2xWNzBDODliT28

 
Share on Google Plus

About Ntah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. bagi yang ingin jadi programer pemula sangat bermanfaat ini...
    avometer

    ReplyDelete