FL Studio Producer Edition 11.1.1 Full Version

Ketek Komputer || bung ketek mau coba berbagi aplikasi gratis, aplikasi gratis apaan?? yap,, namanya FL Studio. bung ketek juga lagi coba2 buat belajar nguasai aplikasi gratis  yang satu ini. Jadi FL Studio Producer Edition 11.1.1 Full Version adalah software yang digunakan oleh para produser musik untuk membuat atau mengedit (remix) lagu, sudah banyak penyanyi - penyanyi terkenal yang menggunakan aplikasi ini untuk menciptkan aransemen lagunya sendiri, siapa aja?? sahabat boleh cari di pencarian mbah google.

Software ini memiliki fitur yang sangat lengkap, sehingga sangat banyak orang yang mencari software FL Studio Producer Edition 11.1.1 Full Version ini untuk keperluan produksi musiknya. Para produser lagu EDM yang terkenal seperti Martin Garrix, Afrojack, Avicii, Deadmau5, dan Porter Robinson ternyata juga menggunakan software FL Studio ini untuk memproduksi lagunya. Berikut S.S nya :



 
Silahkan sedoot dengan mengklik link dibawah.
 FL Studio Producer Edition 11.1.1
https://docs.google.com/uc?id=0B7BAcJlAqacTbzVBZ21KX3Roam8&export=download
Patch
https://sites.google.com/site/bagas31satu/%5BBAGAS31%5D%20Patch%20FL%20Studio%20Producer%20Edition%2011.1.1.zip?attredirects=1&d=1
 
 Sumber : Bagas31.com

Share on Google Plus

About Ntah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: