App Fake Call & Sms Apk


Ketek Komputer ||Malem ni bung ketek mau share app apk menarik ni, namanya fake call n sms,, nah muncul pertanyaan, apaan si tuuuu???
Fake Call and SMS adalah app apk yang bisa kita gunakan untuk membuat panggilan telepon dan pesan teks palsu dan juga mempersonalisasikan karakteristiknya, mengedit parameter seperti nama yang muncul, menambahkan foto, dan bisa juga ringtone.
Gambar : Rialsoft

Sebelum berlanjut, perlu diperhatikan bahwa panggilan-panggilan ini hanya bisa dibuat di dalam perangkat kamu, tidak bisa di perangkat orang lain. Dengan kata lain, app apk ini gunanya untuk membuat lelucon di ponsel pintar kamu sendiri. jadi seru2an gk harus pakai apk game, pakai app yang ini juga lumayan serrruuu..

Mungkin app ini akan bermanfaat untuk membuat panggilan palsu yang bisa dipakai untuk menghindar dari situasi tertentu. Misalnya, kamu bisa membuat panggilan dari 'ibu' atau 'bos' kamu pada jam tertentu, jadi kamu bisa menghindar dari situasi yang ingin kamu hindari.

Meskipun kamu bisa membuat kontak langsung dari dalam app, Fake Call and SMS juga bisa memakai kontak yang ada di telepon untuk 'memanggil' atau 'mengirim' pesan teks pada kamu.
Fake Call and SMS ini adalah alat aplikasi menarik, yang selain untuk lelucon, juga bisa dipakai untuk menghindar dari situasi yang tidak diinginkan. Contoh: kamu sedang bersama dengan ibu mertua dan perlu segera pergi. Cukup terima panggilan dari 'ibu' kamu dan masalah selesai.

Keunggulan Fake Call and SMS

  • Membuat panggilan dan SMS palsu di HP Android kamu.
  • Isi pesan teks dapat dibuat sendiri sesuai keinginan.
  • Kontak pengirim atau penelepon bisa dipilih sesuai keinginan.
  • Panggilan masuk dan SMS terlihat sangat meyakinkan.
  • Aplikasi ringan dan mudah digunakan.
Naaahhh,,, dari fitur yg disediakan aj uda menarik banget, sebagai contoh ni, bung ketek ditelpon ama OBAMA, uuwwwiidiihh,, masak iya siii,, nohh SS nya. dan kalian tau kalaw itu palsu.
lets cekedot, sahabat bisa download apk file nya dengan mengklik link di bawah, dan ini termasuk free apk file (silahkan hub bung ketek jika ada masalah ketika mendonlot)

Link Download
https://jalantikus.com/apps/fake-call-sms/


Share on Google Plus

About Ntah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: