Kaspersky Internet Security 2016 Full Version

Ketek Komputer || bung ketek kali ini mau coba share lagi ni, mw share apaan? yap, bung ketek mw share aplikasi pc terbaru yaitu ANTI VIRUS, bukan anti nyamuk ataupun anti narkoba. kenapa si perangkat komputer butuh yang namanya ANTI VIRUS??? jadi bukan hanya di dunia nyata saja virus itu ada, la di komputer juga ada. jadi anti virus mencegah agar semua sistem komputer ataupun file yang ada didalamnya tidak terinfeksi dengan yang namanya virus. itulah mengapa kita harus gunain ANTI VIRUS.
Gambar : Kaspersky

Sahabat tau gk sih bahaya virus bagi perangkat PC/Laptop yang sahabat gunakan?? iyak, betul sekali.. kalau perangkat Pc sudah terinfeksi virus cinta oopsss salah, maksudnya virus-virus yang ada dikomputer tu, maka kinerja komputer kita akan tidak stabil kondisinya, apalagi kalau sudah induk virus yang menyerang, maksudnya adalah virus hight class, bisa jadi komputer yang digunakan justru malah keok atau tidak bisa digunakan, dan alhasil harus di instal ulang, dan lebih parahnya lagi harus format harddisk seperti yang bung ketek alami. sedih kan?? dengan apa yang bung ketek alami.

ANTI VIRUS untuk komputer sangat banyak jenisnya, salah satu yang akan bung ketek bagi adalah aplikasi pc terbaru Kaspersky 2016 full version. mungkin sahabat semua sudah tidak asing lagi dari nama anti virus yang satu ini, jadi kalau ada virus yang macem2 tenang aja, karena pc kita sudah ada antivirus protection nya.. tapi ya udalah, gk perlu berpanjag lebar lagi. langsuung donlot aja dah.


Link Download

Kaspersky Internet Security 2016 Full Version

 

Sumber download : www.bagas31.com

 

Share on Google Plus

About Ntah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: